Beranda > Internet > kill billing warnet dengan Smad*v

kill billing warnet dengan Smad*v


kita tahu bahwa setiap warnet pasti memiliki billing internet untuk mengatur tarif internet kita. nah… bagi orang orang kayak ane nih… yang paling jengkel ma billing warnet, gara gara setiap gerak gerik kita selalu bisa diawasi di server terutama saat buka bokep. nah… ada cara mudah buat kill billing wanet biar timernya berhenti. yaitu peke antivirus buatan anak negri yaitu smad*v. smadav adalah antivirus yang pintar, bahkan ada fitur task manager. pasti udah pada tau kan maksud dari trit ane??? Betul!!! kita dapat mematikan proses billing dengan tool yang ada di smad*v. okeh, bagi yang belum tau, nih caranya:

1. buka smad*v,
2. masuk ke tab “tool”
3. masuk ke tab “process manager”
4. cari disitu process dari billing yang mematai kita (biasanya namanya “client **” dimana ** adalah no client kita)
5. klik kanan > action > end process.
6. mati dah tu billing. hahaha..

Kategori:Internet Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s