Beranda > Handphone, Nokia, Sony Ericsson > Kirim sms jahil (kirim 1000 sms ke hp orang)

Kirim sms jahil (kirim 1000 sms ke hp orang)


Program yang satu ini sangat cocok untuk memberi pelajaran bagi orang-orang yang selalu melakukan penipuan lewat SMS seperti dapat uang, mobil, atau hadiah-hadiah lainnya. Yang selanjutnya meminta rekening kita dan bisa-bisa uang kita yang tersimpan di Bank tersebut bisa hilang karena ulah mereka. dan juga bisa di pake buat ngejahilin temen-temen kita…….(kurang kerjaan).

Program yang satu ini tidak memerlukan koneksi internet, hanya membutuhkan Handphone, kabel data, dan PC. Karena tidak menggunakan internet, maka untuk setiap SMS yang keluar dikenakan pulsa. Untuk itu gunakanlah operator yang memiliki fitur bonus SMS terbanyak, agar kita tidak mengalami kerugian dalam melakukan Bomber SMS tersebut.

Sekarang langsung saja kita praktek untuk Bomb SMS…

  • Koneksikan HP anda dengan PC menggunakan kabel data (terinstall PC Suite).
  • Install program SMSCaster, download DI SINI.
  • Klik Yes untuk Auto Detect HP kita.
  • Klik “Compose” buat mengirim sms baru. Isikan nomor target yang di akan di Boom dan ketikkan pesan yang anda inginkan.
  • Klik tulisan “send to Outbox” sebanyak yang akan kita kirimkan (langsung klik terus tulisan “send to Outbox”) sampai 100, 1.000, 10.000 juga bisa.
  • Kalau sudah no. 3, sekarang klik di “outbox” (angka dalam kurung merupakan jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), selanjutnya tekan “START” atau “Send”…. Terkirim tuh….
  • Untuk ngecek berapa yang sudah terkirim, tinggal klik “Sent” (angka dalam kurung merupakan jumlah yang sudah terkirim).

Kalau Boom SMS anda berhasil, bakal mampus atau Hang deh HP musuh kita tersebut . Karena menerima begitu banyak SMS sekaligus sampai Inbox nya penuh dengan SMS yang kita kirim.

Selamat mencoba…!! jangan anda salah gunakan…………………

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s